Sunday, November 11, 2012

From my lovely sister, Ulie

Dear my sista Tharie Lily.....

Bersyukurnya aku bisa mengenalmu dan bertemu denganmu...
Melihatmu setiap hari membuatku bersemangat...
rangkaian kata yg dirimu tuliskan begitu menginspirasi banyak org tak terkecuali diriku...
sosokmu sederhana dan bersahaja...
tidak ada riasan tebal nan mewah tp senyummu sangat indah dipandang...
dirimu mensupportku dalam banyak hal..
bahkan ketika aku bilang aku
bukan siapa-siapa, mbak Tharie dengan spontan mengatakan bahwa "hus, kamu itu sangat berharga"...terharu mendengarnya, blm pernah kudengar seseorang begitu padaku...
Ada satu hal yg aku paling suka yaitu motto "say I can",sungguh itu berubah semangatku menjadi luar biasa...
Satu contoh yaitu aku mulai semangat lagi utk jalan kaki selama 1 jam, yg tadinya aku malas tp terus kuingat dan kukatakan pada diriku sendiri "sure I can", dan saat itulah semuanya berubah menjd semangat yg membara...
ini sudah kali ke tiga aku berjalan, bukan kurus yg kuharapkan tapi sehat, tak peduli bnyk yg melihat dan membicarakan aku sepanjang jalan, kudengarkan musik keras dan terus kuingat dirimu mbak dan kukatakan pd diriku sendiri "I can"...
Teruslah berkarya my lovely sista, u are beautiful women...
Never give up...thank u so much for everything

Regards
Ulie

No comments:

Post a Comment