Sunday, November 11, 2012

Keluh kesah

Kadangkala kita banyak ber-keluh kesah dengan apa yg kita alami, tanpa sadar...harusnya kita memikirkan yg lebih berguna atau penting... waktu kita terbuang sia". Masih banyak hal berguna yg bisa kita lakukan atau kita pikirkan.
Apa kamu pikir dengan ber-keluh kesah atau mengasihani diri sendiri bahkan menyumpahi keadaan... lalu keadaannya yg tidak mengenakkan itu akan jadi membaik? Jelas jwbnya
TIDAK!
Kita ini diciptakan Tuhan dgn otak yg sangat briliant, pasti ada gunanya... semua anggota tubuh kita ini diciptakan dengan detail berikut kegunaannya... lalu kita akan sia"kan begitu saja... kalau aku sih tidak mau, aku akan terus mencari jalan untuk keluar dari masalah yg ada krn aku terlalu yakin...aku ini BISA.
Halangan atau rintangan apa pun itu jangan di-besar"kan, krn setiap persoalan yg dtg HARUS ada jalan keluarnya!
Jika memang gagal, jangan diam, berpikir lagi, bergerak lagi... krn aku percaya...jika kita melakukan itu dengan keyakinan..pasti akan berhasil sooner or later!

No comments:

Post a Comment