Monday, October 22, 2012

Perjuangan

Banyak orang hanya melihat sesuatu dari kulit luarnya saja tapi tdk mengetahui apa isi dalamnya.
Spt hidupku, apa aku melewatinya dengan mudah? TIDAK....yg aku lalui sangatlah menguji kesabaran & kekuatanku.
Aku hampir kehilangan nyawaku sendiri. Ber-kali" aku mencoba mengakhiri hidupku sampai aku berada di titik dimana aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku hrs kuat krn aku YAKIN ada SESUATU
yg sangat luar biasa akan terjadi dalam hidupku.
Lalu apakah aku ber-leha"? TIDAK! Aku terus mencari & mencari apa yg bisa aku perbuat dalam hidup ini.
Yeap! Aku menemukan SESUATU itu.... . Jadi aku menemukan itu bukan dengan KEMUDAHAN atau TANPA PERJUANGAN.
Untuk mencapai angka 10 kita hrs memulai dari 0, 1, 2, 3 ...dst. Spt hidup & perjuangan kita, setahap demi setahap harus menuju puncak. Jika gagal...anggap gagal ujian..mulai lagi..toh semua pengalamn yg didapat walau sempat berakhir buruk tidak akan bisa dicuri siapa pun.
Pengalaman" itu yg akan terus mengasah kita sampai kita mencapai titik tertinggi dlm hidup kita.
Tak perlu menoleh ke kanan atau ke kiri apalagi ke belakang...prinsipnya jalan terus ke DEPAN!
Aku sangat yakin, jika sesuatu dijalankan dengan kesungguhan & keyakinan pasti menghasilkan SESUATU YG LUAR BIASA :)

No comments:

Post a Comment