Monday, October 22, 2012

Sad

Dear all my friends,
Saat ini aku sedang mengalami kesedihan yg luar biasa. Ada sesuatu yg terjadi dalam hidupku.
Jika mengikuti perasaan sedih aku akan hancur...
Aku terus mencoba untuk bertahan karena aku tahu Tuhan tak akan membiarkan aku jatuh...
Aku harus bangkit karena aku ingin hidup untuk terus berkarya & bisa menolong sesamaku.
Mungkin terkesan berlebihan tapi ini yg terjadi....aku ingin hidup!
Teman", bantu aku & dukung aku terus dalam menjalankan visi & misi aku.

Banyak dari kalian sangat mendukung aku & aku sangat berterima kasih.
Aku masih manusia biasa yg masih bisa sedih & sakit....
Satu aku yg aku tahu, walau pun ber-kali" aku jatuh tapi aku bisa bangkit lagi.
Semoga kali ini semua terlewati dengan baik olehku.
Sekali lagi...thanks friends.... thanks GOD!
Apa yg aku alami biasa" saja harusnya karena saat aku melewatinya aku akan merasakan hal yg luar biasa.....
Love you all my friends ....Love You, GOD!

No comments:

Post a Comment