Wednesday, October 24, 2012

Tips untuk plus size

Tips berpenampilan untuk plus size (menurut aku lho :D ) :

- Cari busana yg cocok dengan bentuk badan kita (krn walau plus size terdpt macam" bentuk) baju yg cocok untuk orang lain belum tentu cocok untuk kita, per-lahan" cari yg sesuai dengan tubuh kita & kepribadian kita
-Jangan memaksakan busana yg membuat penampilan kita jadi tidak sedap dipandang karena suka banget dgn busana tsb.
-Soal War
na tak ada batasannya asal cocok dengan waktu & tempat kemana kita akan berkunjung, mencegah merasa saltum
-Disarankan untuk tidak memakai baju yg terlalu ketat di tubuh kita. Ini membantu kita lebih nyaman dalam beraktifitas :) Tapi jika memang sudah nyaman ya teruskan saja :) Yg penting indah dipandang :)
-Jangan ragu" menambah accesories asal tidak terlalu berlebihan
-Sepatu & tas pun tidak harus selalu senada asal ada keselarasan dengan warna & model busana kita
-Bubuhkan perfume secukupnya yg sesuai wanginya dengan pribadi & tempat kemana kita pergi. Bisa juga memakai body lotion. Biar kita plus size tapi kita wangi lhoooo
- Ber-make up yg secukupnya...lagi" harus jelas kemana kita akan berkunjung supaya tidak berkesan berlebihan.
-Tantanan rambut. Biasanya kita ini plus size cepat berkeringat apalagi di negara kita bercuaca panas, boleh diakali diikat ke atas dengan model" yg lucu" bisa dilihat di internet... seperti aku, aku senang mengikatnya ke atas jika siang hari supaya aku tidak ribet dengan keringat, tapi jika malam hari.... udara sudah mulali bersahabat, aku akan uraikan... . Gak perlu takut nantinya kelihatan lebih gemuk ...trick aku, selalu memberi melepaskan sedikit rambut dekat telingaku agar menyamarkan mukaku yg besar :)

Intinya teman", kita memang plus size tapi kita bisa tampil cantik juga asal kita lebih perhatikan penampilan kita. Gak perlu barang" mahal...krn org tidak akan bertanya brp harganya :)
Aku disini bukan sok pintar mengajari teman" tapi aku ingin kita sebagai plus size bisa berpenampilan indah juga tidak asal"an..
We are plus size .....so whaaaaaaat? Look at us ....we are beautiful! Hehehehehehehe.....
Semoga bermanfaat ya tips aku ini. Love ya!

Ayooo teman" ada yg ingin menambahkan? Kita sharing yuk disini :) Agar menambah tips buat para plus size :)

No comments:

Post a Comment