Friday, March 15, 2013

I am a diamond

Kadangkala kita mengeluh karena kejadian yang tidak enak dalam hidup kita. Mengeluh karena disakiti, dihianati, di'tusuk' dari belakang, dilecehkan, dibuang.
Lalu bagaimana? Kita akan diam saja? Stuck atau jalan di tempat sambil meratapi nasib? Wowowowow...NO WAY!
Ayo bangkit! Move on! Sssstt.. aku kasih tahu nih...

Duluuuuuuuuu aku juga begitu, mengeluh, meratapi diri sendiri tapi aku ini tidak mau begitu terus. Sedih? biasa... Marah? biasa... Kecewa? biasa... Ah aku harus bisa BERTAHAN & KUAT karena ini jadi LUAR BIASA!

Aku perumpakan aku ini BERLIAN yg makin indah dari waktu ke waktu...dan BERLIAN ini tidak mungkin dibeli atau dipakai oleh pengemis/gelandangan. Pastinya minimal dia harus punya uang untuk membeli berlian itu & tahu bahwa berlian itu berharga & harganya akan naik terus :)

Nah, perumpamaan itu cukup jelas :)
Jadi..jika disini ya ada yg belum mendapatkan tambatan hati, jangan risau atau galau...jangan patah semangat ya...
AKan ada seseorang yg mengerti betapa BERHARGAnya kamu! Jika yg muncul hanya untuk menyakiti kalian, FORGET IT... Maafkan saja mereka...mereka kurang beruntung untuk mendapatkan kamu sang BERLIAN! :) Semangaaaaat ya semua! Love ya ♥

No comments:

Post a Comment