Friday, March 15, 2013

Lakukan sekarang juga

Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya kulihat dirimu "terlelap tidur".. Aku akan menyelimutimu dgn lebih rapat & berdoa kepada Tuhan agar menjaga jiwamu......

Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya kulihat dirimu melangkah keluar pintu... Aku akan memelukmu erat & menciummu, memanggilmu kembali untuk melakukannya sekali lagi...

Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya kudengar suaramu memuji.. Aku akan merekam setiap kata & tindakan, memutarnya lagi di sepanjang sisa hariku...

Bila kutahu ini akan menjadi terakhir kalinya, aku akan meluangkan waktu ekstra satu atau 2 menit...untuk berhenti & mengatakan "Aku mencintaimu." bukannya menganggap engkau sudah tahu...

Jadi...untuk ber-jaga-jaga seandainya esok tak akan pernah datang & hari inilah yang terakhir kupunya...
Aku ingin mengatakan betapa aku sangat mencintaimu, kuharap kita tak kan pernah lupa...esok tak dijanjikan kepada siapa pun, baik tua mau pun muda...
Dan mungkin ini kesempatan terakhirmu untuk memeluk erat orang-orang TERSAYANGMU..... ♥

Jadi...bila engkau sedang menantikan hari esok, mengapa tidak melakukannya sekarang?
Karena, bila besok tak pernah datang, kamu pasti akan menyesali hari ini...
Saat kau tidak meluangkan waktu untuk memberikan sebuah senyuman, pelukan atau ciuman...
Dan saat kau TERLALU SIBUK untuk memberi pada seseorang...pedahal yg akan kau dapati itu adalah permintaan terakhir darinya...

Jadi...dekaplah erat orang2 terkasihmu hari ini & bisikkan di telinga mereka...bahwa engkau sangat mencintai mereka & akan selalu menyayangi mereka...
Luangkan waktu untuk mengatakan "AKU MENYESAL", "MAAFKAN AKU", "TERIMA KASIH", "TIDAK APA_APA"...
karena bila besok tak pernah datang...
KAU TAK AKAN MENYESALI HARI INI!

No comments:

Post a Comment