Sunday, August 12, 2012

Aku Harus Pergi....

#Ada rasa sakit yg sangat dalam saat aku mengatakan tiba saatnya aku untuk pergi meninggalkanmu. Mungkin kamu merasakan marah yg sangat hebat. Kamu berpikir bahwa aku sangat tidak adil. Tapi tahukan kamu, rasa sakitku ini mungkin ber-kali lipat lebih dasyat dibanding rasa sedih yg kamu rasakan. Aku rela pergi, agar kamu tidak tersakiti lagi. Karena cinta yg kita punya adalah cinta yg bertemu di saat yg salah. Bukan krn ada yg salah di antara kita....tapi waktu yg tidak tepat. Aku pun pergi dengan membawa hati yg remuk...tp aku harus melakukannya agar hatimu bisa pulih & menemukan seseorang yg tepat di waktu yg tepat. Aku rela berkorban krn aku tahu....cinta yg sejati adalah cinta yg mau berkorban demi orang yg kita cinta#

No comments:

Post a Comment