Wednesday, August 22, 2012

Pengalaman ku :)




Aku punya pengalaman lagi nih.

Bbrp hari yg lalu aku pergi makan malam dengan 3 org sahabat aku. Tempat itu sangat penuh dengan pengunjung. Bgt kita dapat meja, bangkunya kurang satu, & teman aku yg satu (cowo) tanya ke sebelah meja apa bangku yg kosong bisa dipakai. Akhirnya bangku tsb diberikan pd temanku.

Nah sekelompok yg orang" di meja itu tak sadar 2 temanku masih dekat mereka & teman ku ini mendengar salah seorang dari mereka (yg duduk di meja itu) berkata : Uhhh cewe itu gede banget (ditujukan ke aku) koq mau ya cowo itu ama cewe gede itu!!"

Hmmm....aku sih mendengar lagi cerita itu dr temanku tdk merasakan kesal atau pun marah, yah mgk klo Tharie Lily yg dulu akan ngamuk huehehehe tapi aku yg skrg khan sudah tdk mau marah krn hal" sepele...

Tp temanku yg satunya marah besar, ingin rasanya ia melabrak cowo yg bicara tsb. Aku bilang kenapa mesti marah? Memang aku besar hehehehe mereka punya hak untuk membicarakan atau menertawakan aku (walau pun tidak seharusnya/sepantasnya dia berbuat itu).




Pointnya : pertama aku sampaikan pada teman"ku, kalian berjalan bersama aku yg unik :) Apakah kalian siap? Siap disini adalah akan ada hal" tsb yg terjd ke depannya. Disini kalian diuji, bahwa kalian bisa menerima aku apa adanya :) & tidak samanya dengan orang" tsb :)




Point ke 2 : Masih banyak orang" yg merasa dirinya SEMPURNA & merasa ber-hak mentertawakan orang lain. Pedahal dirinya masih manusia biasa yg masih ada kekurangan (ini sangat pasti). Jadi kita bisa menilai bahwa mereka" itu yg patut dikasihani & langsung terlihat dimana tingkat sosial & hati mereka.




Point ke 3 : Aku sbg yg mengalami hal itu, tidak mau rugi untuk marah, krn itu pandangan mereka, masih banyak orang" yg sayang & menerima aku apa adanya. Aku tak mau ternoda untuk SAMA-NYA dengan orang" seperti itu. Ampuni saja.... Aku sangat yakin disadari atau tidak, apa yg dia lakukan akan kembali padanya (karma/tabur tuai).




Tak pernah aku bosan memberitahukan ini :

NOBODY PERFECT! TAK ADA YG SEMPURNA DI DUNIA INI!

Enjoy your life....jangan ternoda hanya karena segelintir orang" yg tidak layak itu krn masih banyak sekali org" yg lebih layak kita perhatikan :)

No comments:

Post a Comment