Wednesday, August 22, 2012

SEIMBANG

Psssst semua dari kita ini tak terkecuali pasti memiliki sesuatu yg patut dibanggakan lho.... :)
Coba renungkan baik" & cari dengan teliti... entah itu mata, hidung, kaki, jari" tangan kita, suara, dst...
Aku sangat...sangat yakin dengan ini...hanya saja bbrp org tidak mau atau tdk menyadari ini.
Knp aku ingin mengingatkan ini....agar kita semua tahu betapa Tuhan kita sangat menyayangi kita membe
ri keindahan" itu.

Begitu pula dengan kelemahan kita, kelemahan itu ada untuk mengingatkan kita & tdk membuat kita sombong.
Sekali lagi aku tekankan, Pencipta kita sangat luar biasa menciptakan kita ...dengan seimbang antara kelebihan & kekurangan kita.
Setelah aku tahu & menyadari ini aku sangat bersyukur & bertambah takjub..... Sungguh luar biasa Pencipta kita :)

Jangan pernah membandingkan diri kita dengan orang lain. Kita masing" diciptakan sangat special dengan kelebihan & kelemahan kita. Dua"nya tetap harus dingat agar hidup kita pun seimbang :)

No comments:

Post a Comment