Wednesday, August 22, 2012

Jangan Marah!



Ada beberapa orang yg untuk mendaptkan senyum kita pun tak layak ....apalagi kemarahan kita. Pernah denger khan kata" ini " AKU MARAH KARENA AKU MASIH PEDULI & SAYANG KAMU!".

See! Jadi aku sekarang mengerti kenapa harus marah dengan orang" yg hanya bisa mencemooh kita? Semua itu dari pikiran kita. Aku sih membentuk pikiran aku seperti ini : WUIIIIH AKU JADI PUSAT PERHATIAN NIH - WUIIIHHH AKU EKSIS NIH BUKTINYA AKU MASIH DIBICARAKAN - WUIIIHH AKU INI MEMANG LUAR BIASA MAKNYA ORANG" SUKA MEMPERBINCANGKAN TENTANG AKU."

Hahahha....ya serius lhoooo rasanya nyaman setelah mengubah cara berpikir kita. Untuk jadi pusat perhatian itu gak gampang lho! Bykk org rela keluar juta"an untuk itu.

Wakakak....aku sih always jadi pusat perhatian....Semua mata...semua mulut senang tertuju padaku :D hahahaha...

Jangan marah...jangan emosi....simpan energi kita buat hal" yg lebih berguna :)

Marahlah pada orang" yg kita sayang & peduli :)

Dan berjanji pd diri sendiri untuk selalu respect dengan sesama.

Tingkat kita lebih tinggi lho dari orang" yg hanya bisanya mencemooh orang ya itulah krn mereka itu pengangguran & kurang kerjaan juga kurang wawasan....mereka hanya ber-putar" di masalah atau obrolan yg sama sekali gak ada gunanya buat mrk. Hihihihi nah lhoooo yg rugi & bodoh siapa ya?

Kita... melenggang saja layaknya celebrities hahahahaha....

Smileeeeeee friends! Don't waste your timeeeeeee! :D

No comments:

Post a Comment