Sunday, August 12, 2012

Siapa Yang Gemuk?

Kadang" aku bingung yg gemuk itu yg spt apa & siapa... hehehehe. Perhatikan percakapan aku dg seorg model (yg memiliki tubuh langsing & semampai) :

Aku : halooo apa kabar mbak?
Model : Baik :)
Aku : Waaah badan mbak keren ya, langsing & semampai
Model : Whaaaat??? Aku ini GENDUT lhooo aku naik 2 kilo!
AKu : heh??? mbak gak gendut koq
Model : Aku sangat gendut sekarang... aku stress abisssss

Hahaha.... hanya bisa terpana saja aku mendengar jawaban dia.
Banyak sekali skrg wanita" menyiksa diri krn merasa dirinya gemuk...pedahal mereka fine" saja.
Ada yg bertanya pd aku, apakah aku enjoy my food, aku jwb jelas.... . Apakah kamu berolah raga mati'an tiap harinya? Aku jwb tidak... . Apakah kamu stress dgn berat badan kamu? Aku jawab tidak juga walau pun di masa lampau dulu aku pernah stress... . Apakah kamu menikmati hidup kamu dgn tubuh yg skrg kamu punya? Of course....aku tetap berdandan secantik mungkin, aku memakai baju" yg aku sukai, aku tetap pergi ke mall & tempat" lainnya tanpa ada tekanan atau rasa malu....i enjoy my life!!!
Lalu org ini bilang : so, yg gendut itu bukan kamu! tapi para wanita yg (kelihatan langsing & memiliki tubuh aduhai) krn mereka menyiksa diri mereka dgn segala macam diet, menyiksa badan mrk dg olah raga yg melewati batas, mrk stress & akan sembunyi sementara waktu sampai berat badannya normal kembali.....
Aku mendengarnya antara iya & tidak tapi memang iya sih..hahahahha...lucu juga ya kejadian ini.
Hanya satu pertanyaan aku, untuk apa kita memiliki bentuk badan yg sempurna tapi harus menyiksa diri? Hanya untuk meraih pujian yg tdk sebanding dgn penyiksaan yg dilakukan? Apakah itu namanya kebahagiaan & kepuasan? Hmmm.....

No comments:

Post a Comment