Saturday, August 18, 2012

Postingan Tentang Kecantikkan



Jika aku banyak membahas soal CANTIK-nya wanita, bukan aku bermaksud untuk menjadi seorang yg SOMBONG/TINGGI HATI. Tapi aku ingin semua wanita merasa dirinya cantik dengan menerima apa adanya diri sendiri & juga berdamai dengan diri sendiri. Dan jika diperhatikan dengan seksama postingan aku ttg CANTIK ini juga membahas bahwa kecantikkan wanita harus dimulai dari HATI juga. Ini yg disebut INNER BEAUTY


; yg artinya kecantikkan itu harus disertai hati yg cantik juga. Karena cantik yg dari dalam tidak akan hilang dimakan waktu & akan terpancar di wajah :)




P.S : Sekali lagi....semua postingan aku ttg KECANTIKKAN se-mata" aku ingin membantu semua wanita untuk selalu merasa dirinya cantik dengan apa pun keadaannya atau seberapa berat tubuhnya :)




GIRLS, ALWAYS REMEMBER TO REMIND YOURSELF THAT YOU ARE BEAUTIFUL WITH YOUR BEAUTIFUL ATTITUDE & INNER BEAUTY :) LOVE YOU, ALL! ~tharie lily~

No comments:

Post a Comment