Wednesday, September 12, 2012

Aku terluka...

Aku terluka & terhempas dengan keras. Luka lama yg belum sembuh benar terkoyak hebat, sakitnya melebihi yang lampau. Menahan tetesan air mata untuk tidak jatuh & tetap tersenyum adalah perjuangan yg sangat berat.

Saat seperti ini, aku hanya bisa berharap tanganMu menopang & hembusan nafasMu memulihkan aku. Tuhan, aku pernah mendengar bahwa tetesan mata aku sebagai seorang wanita sangat berharga...oleh karenanya...jika aku tak sanggup lagi menahannya...tampunglah air mataku
& aku yakin akan Kau gantikan dengan kebahagiaan.

Tuhan, jangan..jangan... beri kemurkaanMu terhadap orang yg menyakitiku, berkati dia Tuhan & sayangilah dia seperti Kau menyayangi aku...karena dia tidak tahu apa" & tidak mengerti.

Asa ini aku gantung padaMu Tuhan, penghiburanMu yg menguatkan aku. Aku akan tetap bertahan Tuhan... . Aku percaya Kau memberi kekuatan sampai Engkau menjemputkku atau pada kedatanganMu kembali. I love you so much God!

No comments:

Post a Comment