Thursday, September 20, 2012

Kisah Sedih

Aku memiliki kisah yg cukup membuat aku sangat terpukul.
Saat aku masih di SMP, aku memiliki seorang pacar. Awalnya sangat manis...tapi suatu hari dia memutuskan aku dengan alasan... DIA MALU MEMILIKI PACAR YG MEMILIKI BADAN SEBESAR AKU... Blaaarrrrr se-akan tersambar petir di siang bolong, karena ini sangat....sangat menyakitkan ku & membuat aku sangat terhina. Cukup lama aku berusaha memulihkan keadaan hatiku...
Setelah beberapa tahun kemudian ( mungkin krg lebih 15 thn'an)
aku mendengar kabar bahwa ia telah menikah dan.... ia memiliki istri yg sangat BESAR melebihi aku & semua anak"nya pun berbadan besar...& satu lagi..ia pun berbadan BESAR!
Wow! Aku tertegun...aku sendiri tidak tahu harus tertawa atau mengasihani dia...intinya aku tidak tahu apa yg kurasakan..krn banyak hal berkecamuk di pikiranku saat mengetahui hal tsb.
Hanya saja akhirnya aku tahu bahwa...ya KARMA itu memang ada.... ya apa yg dilakukan sampai menyakiti hati orang sangat dalam pasti akan terjadi sesuatu di kemudian hari. Kita tidak perlu mengutuk atau membenci orang yg berbuat sesuatu yg buruk thd kita, karena like it or not.... orang itu harus 'MEMBAYAR' apa yg diperbuatnya......

Beware guys.... this true story....

No comments:

Post a Comment