Monday, September 10, 2012

Menyikapi Kemarahan



Sebenarnya menyikapi sesuatu yg membuat marah ada triknya. Salah satunya berpikir positive.
Sebagai contohnya : dulu suami aku kalau ambil baju, asal tarik saja dr tumpukan baju, yg akhirnya tumpukan itu jd berantakan. Aku kesal & marah. Tp aku mulai berpikir, bodohnya aku harus marah dengan hal" spt itu yg akhirnya hal kecil membuat energi kita habis. Akhirnya aku bertekad....walau pun ber-kali"


dia melakukan itu aku pun tak akan bosan" membereskannya. Mudah bukan... 1 persoalan terbereskan dengan damai ;)

Begitu pula dengan hal" lain....coba cari bgmn mencari solusinya tanpa hrs membuang energi atau pun merusak hubungan. Krn di dlm persoalan spt ini tak ada siapa yg kalah & menang :)

Jadilah orang yg cinta damai ..... alangkah indahnya jika semua bisa menyadari hal ini :) Be wise, friends ......

No comments:

Post a Comment