Wednesday, September 12, 2012

Bertemu Orang Yg Membuatku Sedih

Lagi" aku bertemu dengan orang yg membuat aku sangat sedih. Awalnya aku pikir aku bisa membantu dia...walau bukan berupa materi. Tapi aku gagal..... . Aku dilanda kebingungan yg sangat. Huuuuft....krn terkesan aku memiliki 'dosa' thd dia.
Aku masih mencoba & mencoba....tp ternyata aku harus mengakui....gagal.
Disini aku belajar lagi ttg arti sebuah hubungan. Mungkin aku yg terlalu naif untuk sela
lu mencoba membantu.
Tanpa terasa aku berada di posisi yg terpojokkkan. Akhirnya aku memilih untuk mundur dr pertemanan....
Ada satu hikmah yg kudapat, adakalanya kita harus tahu kapan kita bertahan & kapan kita 'back off' :(
Krn jika dipaksakan & kita belum atau tidak tahan menghadapinya kita yg akan mengalami 'kemunduran'. Aku jd ingat...bahwa pergaulan yg baik akan membawa kebaikkan tp pergaulan negative akan memberi efek negative dlm jiwa kita.
Untuk kasus yg satu ini....at least...aku sudah mencoba membantu, dan hasilnya kembali ke diri masing" pribadi.
Msh byk yg hrs dihadapi di depan, so....aku lebih baik melepas satu agar bisa meraih yg lbh banyak lagi.
Aku sllu memegang teguh satu hal : AKU SANGAT BERHARGA, AKU DICIPTAKAN TUHAN UNTUK TUJUAN YG MULIA.
Oleh krn itu aku tak mau me-nyia"kan hati & energiku.
Sedih? Of course....but life must go on....aku harus memikirkan yg lebih berharga saja atau memikirkan orang" yg menaruh respect atau menghargai aku...bukan orang" yg hanya bisa mencela lalu menjatuhkan kita ber-ulang kali.
~FORGIVE & FORGET~

No comments:

Post a Comment