Thursday, September 20, 2012

Mengejek

MENGEJEK/MENG-OLOK"/MENGHINA/NGATAIN FISIK SESEORANG = BULLYING/INTIMIDASI!
Cukup jelas harusnya kata" di atas. AKu memasukkan kategori itu karena menurut aku walau pun bercanda or cuma untuk panggilan sayang itu TIDAK BAIK or sama sekali NOT NICE!
Bagaimana bisa mendukung orang" tersayang, memberi harapan jika masih ada dari kalian yg melakukan hal itu?
Dukungan paling mudah & murah adalah APA YG KELUAR DARI MULUT yg kita sebut PERKATAAN.
Dan PERKATAAN yg di-ulang terus men
erus sama saja dengan DOA.
Let say... org yg anda sayang anda sebut Gajah....Duuuuh coba lihat apa ada persamaannya dgn gajah? Dan anda mau org kesayangan anda lambat laun menjadi seekor gajah? Wew...apa pun alasannya tetap NOOOOOT NICEEEEEEE!

Atau salah satu dari keluarga kalian ada yg ber-badan besar, lalu teman"nya memanggil dia dg sebutan BADAK dll... RELA-kah? Itukah yg disebut sayang & care?
Hati" jangan rancu antara sayang, care atau what ever lah perasaan yg ada tapi membiarkan itu terjadi, HARUSNYA KALIAN MEMBELA ORANG YG KALIAN SAYANGIIIIIIIII...
bukannya ikut"an. Woiiiiiiiiii Wake uuupppp! Jika bukan dimulai dg org" terdekat yg mendukung & membela mereka, dengan siapakah mereka harus berlindung???
B E L A mereka!!! Skrg saja sudah banyak muncul penyayang binatang dll.... apalagi dengan mereka, mereka itu manusia, mereka ingin dilindungi juga & dibela!!!!
Ayoooooooo doooooonk ..... lebih peka dengan orang" yg dekat & yg kalian sayang. Jika masih ada julukan" yg ANEH, ganti dengan yg lebih manusiawiiiiii.
Sebelum & sesudah nya aku pribadi mengucapkan TERIMA KASIH :)

No comments:

Post a Comment