Wednesday, September 12, 2012

Yang Aku Butuhkan.....

Yang aku butuhkan saat ini hanya orang" yg bisa menerima aku apa adanya. Yg bisa menghargai...sekecil apa pun yg aku perbuat buat-nya. Yg selalu mendukung aku bukannya yg (sepertinya) baik tapi malah menjatuhkan aku. Yg selalu menghormati aku juga menyayangi aku.
Sudah terlalu banyak yg aku alami....aku tahu selama aku masih bernafas aku akan bertemu org" yg "gak jelas"....tapi aku memilih untuk m
enjauh krn waktu-ku sangat berharga....masih banyak tugas & kewajibanku....
Masih banyak cita"ku...masih banyak org" yg membutuhkan pertolongan. Aku ingin hidupku lebih bermanfaat bagi sesama dibanding terkukung dgn orang" yg selalu menghakimi aku.
Aku lepaskan pengampunan, krn aku tahu saat aku lepaskan pengampunan....Tuhan yg berperang melawan musuh"ku. Dia akan membelaku!

No comments:

Post a Comment