Thursday, September 20, 2012

jangan terus mempersalahkan pria

Awal menjalin sebuah hubungan adalah hal yg sangat mudah. Hal yg tersulit adalah membina & memelihara hubungan itu tetap awet adalah hal yg tersulit. Sekedar saran bagi para wanita, biasanya memang sang pria mengejar dengan segala cara untuk mendapatkanmu. Se-akan" kamu menang di atas angin... eiiiittts hati"..itu baru awal. Hal ini jangan sampai membuatmu takabur.

Kenapa aku menulis spt ini? Kr
n aku byk nih terima keluhan bahwa si pria berubah stlh berhasil mendapatkan/menjalin hubungan kasih. Ini dikarenakan salah satunya hukum SEBAB AKIBAT. Aku tidak menghakimi disini tapi aku ingin mencoba meleraikan sdkt... ; jangan krn saat awal si pria mati"an mengejar, lalu bertindak se-olah" si pria sllu takut kehilangan atau manut (patuh) selamanya....lalu si wanita mulai bertindak 'semau gue'...misalnya : melarang ini itu, meminta ini itu yg kdg" tidak masuk akal atau berlebihan. Awal" ya...mungkin dipenuhi semua, lama kelamaan si pria bisa jengah (bosan/tdk tahan)....klo sudah begitu ya pastilah memberontak...mulai galak & berubah sikapnya.

Nah kalau sudah begitu, si wanita mulali curiga, ber-prasangka yg ngalor ngidul makin bertindak over protective...si pria makin dikerasin ya makin ber-ulah...hadooohhh lama" hubungan itu seperti neraka saja adanya yg ada bukan happy tapi makan ati!
Coba deh lebih dewasa & koreksi diri sendiri....apakah ada sikap yg tidak baik di diri kita sendiri, jangan selalu mempersalahkan pasangan atau selalu curiga....

Jika kamu masih mencintai & ingin bersama, kamu pun harus ikut andil untuk memperbaikki hubungan dengan segala daya upaya....kecuali ya kamu sudah tak ingin lagi bersamanya.
Jangan membuat hubungan kasih itu memberatkan hati & hari"mu... karena hubungan kasih itu seharusnya menyenangkan :) bukan merisaukan atau menyedihkan/menyengsarakan :)
Yuuuukk ahhh koreksi diri sendiri..jangan terus mempersalahkan si pria :)
Be wise, girls ...Have a nice day!

No comments:

Post a Comment