Monday, September 17, 2012

Pertemanan

Aku terus belajar dalam hidup ini. Salah satu pembelajarannya adalah tentang pertemanan. Aku termasuk orang yg selalu mencoba melakukan yg terbaik bagi teman"ku. Tapi.....jika aku melakukan kesalahan kecil saja, rasa"nya berdampak sangat parah. Apakah tak ada keringanan melihat hubungan baik yg telah terjalin?
Apakah mereka lupa bahwa aku ini juga manusia biasa yg tak luput dari berbuat kesalahan
...yg dimana mereka pun tak luput dari melakuakn kesalahan. NOBODY PERFECT!
Tapi apa mau dikata....itulah manusia, kadang" lebih terlihat kesalahan orang lain dibandingkan kesalahan diri sendiri.

Pembelajaran yg dari semua ini aku harus terus berusaha kuat & bangkit, yg dimana kadangkala aku benar" terpuruk karena sakitnya.
Tapi aku tetap pada posisi semula untuk selalu berusaha baik karena aku berbuat itu untuk Tuhan bukan untuk mencari kemenangan.
Forget & Forgive hanya itu yg paling bisa aku lakukan :)
Karena aku percaya apa yg ditabur akan dituai dengan takaran yg PAS/ TEPAT!
Buat aku tidak ada kata rugi untuk selalu bersabar & berbuat kebaikkan :)
Have a nice Monday friends! Love ya!

No comments:

Post a Comment