Saturday, April 13, 2013

Be Confident

So..be confident with your body. Don't be fake person!
Tapi ada satu hal yang ingin aku sampaikan. Ini benar2 fakta yg ada. Walau aku nih sudah tidak me-resize foto2ku, masih terdengar nada2 sumbang (hehehehe...kayak lagu saja) bahwa aslinya tidak secantik atau se-WOW foto2nya...hahaha, wajar khan jika difoto studio kita ber-make up & hasilnya biasanya di RE-TOUCH. Juga aku pikir sebagian besar orang akan mem-posting foto2 yg terlihat bagus. Intinya, saat ini aku sudah tidak pernah lagi me-resize foto2 tersebut, hanya saja mungkin aku photogenic hahahaha.... jadi tolong ya nada2 sumbangnya diselaraskan agar terdengar lebih merdu hehehehe. Jika ada KEKURANGAN dari orang lain, harap dimaklumi. Jika orang lain LEBIH BAGUS, diterima saja. Have a nice evening guys!


No comments:

Post a Comment