Sunday, April 7, 2013

Jangan rendah diri & jangan sembunyi

Baru-baru ini aku mendapat curhatan hati dari seseorang. Dia minder karena memiliki badan yg besar & merasa tidak ada seorang pria pun yg menginginkan dirinya. Lalu karena minder dia tidak mau keluar rumah. Dia hanya diam di rumah sembunyi dari keramaian atau pun kehidupa sosial yg seharus bisa ia jalankan. Aku berkata padanya, bagaimana dia bisa mengambil kesimpulan tak ada seorang pun yg menginginkan dirinya sedangkan dia bersembunyi terus & tidak bergaul? Tidak mungkin khan seornag pria tiba2 mendatangi rumahnya dan mengatakan cinta pada dirinya secara tiba2?
Hal ini banyak terjadi, banyak yg merasa minder dengan keadaan dirinya sendir, tidak bisa menerima dirinya sendiri bahkan benci dengan dirinya. Lalu mengurung diri & menjauhi pergaulan. Pedahal saat keluar bersosial dengan teman atau sekedar jalan2 ke mall atau kemana saja, bisa saja dia akan bertemu pria yg menyukainya.
That's why guys, ayoooo jangan mengurung diri terus, wake up! dress up & mulai bersosialisasi. Tak ada yg bisa membantumu jika diri kamu sendiri menganggap diri kamu rendah atau tak mau bergerak untuk mendapatkan apa yg kamu mau! BERGEEEEEERRR.... bergeraaakkkk! Go for it! ^_^

No comments:

Post a Comment