Sunday, April 7, 2013

I AM STILL ALIVE

Dalam hidup ini, aku mengalami banyak hal2 yang membuat aku sedih kadangkala membuat aku down. Aku menghadapi semuanya sendiri. Aku terus berusaha kuat & tegar. Aku percaya sangat percaya yg aku alami semua itu hanya akan membuat aku bertambah KUAT & TEGAR.
Aku tidak mau meratapinya walau kadang aku menangis juga, bukan berarti aku MENYERAH tapi aku ingin melepaskan saja. Aku bangga (bukan sombong) walau aku ditikam, disakiti atau pun dilukai... I AM STILL ALIVE.
Buat aku semua kejadian tidak enak itu hanya membawa aku lebih naik tingkat dalam hal ketabahan & kesabaran.
Aku juga yakin semuanya itu dasar dari KESUKSESAN aku. Ya..aku jatuh tapi aku akan bangkit lagi. AKu tidak pernah menggantungkan hidup aku ini terhadap siapa pun. Ini hidup aku & aku yg ber-tanggung jawab atas hidupku.
Setiap kali aku sedih atau terpuruk aku selalu mengingatkan diriku, bahwa aku memiliki visi & misi yg Tuhan mau aku kerjakan. Ini yang membuat aku terus BERTAHAN.
Kadang lucu juga, banyak orang lupa.....aku masih masih biasa yang bisa sedih atau pun menangis . Tapi tak apa... aku tanggapi semuanya dengan hati yg lapang. Aku percaya kebenaran itu tidak mudah diperjuangkan tapi yang pasti yang benar akan MENANG :)
AKu tidak berjalan sendiri karena aku memiliki Tuhan juga orang2 yang mengasihi aku. Thanks God... Thanks my family..thanks to all my friends who really love me! :)

No comments:

Post a Comment