Tuesday, April 23, 2013

I only care to who those love me :)

Selama ini aku selalu terus bersabar & menahan diri...sellalu memaklumi bahwa ada sekelompok manusia di dunia ini yg berperilaku aneh atau berwatak juga ber-karakter aneh. Banyak orang2 normal tidak tahan terhadap orang2 seperti itu. Tapi aku ini sempat dijuluki "perempuan payung" yg artinya tahan segala cuaca...hehehe. Tapi apa yg terjadi, ternyata memang tak mudah memilki hubungan dekat dengan orang2 model begini.

Prinsip mereka adalah :
1. Harus mengikuti apa mau mereka
2. Jangan sampai mengeluarkan kata2 yg menyinggung mereka
3. Harus selalu ada kata yes... tidak terima kata no.
4. Harus selalu mengerti suasana hati mereka.
5. Mereka selalu harus dibenarkan

Yeap, kira" begitu deh..tapi lucunya, mereka tidak mau melakukan hal yg sama.
Mereka ingin dimengerti tapi tidak mau mengerti perasaan orang lain, mereka mau 'mencubit' orang tapi tidak mau dicubit.
Hadeuuuuh betapa repotnya ya. Aku ini sempat dipertemukan dengan orang2 macam begini...judulnya ya cape hati.
Sekarang? I give u on them. Aku tidak mau lagi begitu. Karena yg akhirnya rusak diri aku sendiri. Aku tidak kuat? Sepertinya tidak ada hubungan dengan kuat atau tidaknya aku. Tapi lebih kepada aku ingin hidup aku damai saja dengan lebih selektif memilih orang2 yg normal :)

Kesannya aku tidak peduli lagi? YES I AM tapi hanya untuk orang2 yg 'unik' ini. I don't care anymore... siapa dia...se-kaya apa mereka...se-tua apa mrk... karena bagi aku orang2 macam begini...judulnya :CHILDISH/KEKANAK"AN.
Aku & 'mereka" cukup kenal saja tapi tidak perlu dekat :)
Teman2 yg aku kasihi, aku pikir jika kalian pun menemui manusia2 model begini mendingan stay away deh....kecuali kalian siap untuk perang hehehehe... aku sih sudah tak mau lagi :) I love peace! Be smart guys! ♥

No comments:

Post a Comment