Tuesday, April 23, 2013

Memusatkan pikiranku hanya pada orang2 yg layak

Mulai detik ini aku tidak mau lagi memikirkan orang2 yg membenci aku tanpa sebab, yg hanya bisa kritik aku tanpa meilhat perbuatannya sendiri, yg hanya menghakimi aku tanpa tahu apa yg sebenarnya terjadi, yg hanya bisa mencemooh aku, yg tidak mencintai aku - Aku aku memusatkan hati & pikiranku hanya terhadap diriku sendiri & orang2 yg benar2 bisa menerima aku apa adanya, mencintai aku dengan segala kekuranganku, yg mendukung aku saat aku membutuhkan, menguatkan aku saat aku lemah & benar2 memiliki hati yg tulus mengasihi & peduli akan aku tanpa pamrih...aku pun akan berbuat hal yg sama terhadap orang2 ini.

Terlalu lama aku hidup memikirkan ..jawaban kenapa banyak orang yg menyakiti aku dengan seenaknya...sekarang aku lepaskan...mereka boleh terus melakukan hal itu tapi jangan harap aku akan mendengar atau peduli lagi akan mereka.
Hidup ini terlalu singkat, aku tak mau menghabiskan hidupku dengan selalu ingin menyenangkan semua orang tanpa memilikirkan diri aku sendiri sampai aku hancur karena itu.
Ini aku, take it or leave it... i don't care anymore with people like that! I will so busy to loving people who love me :) ♥

1 comment: