Sunday, April 7, 2013

Kesepian

Ada yg bertanya padaku : Bagaimana mengatasi kesepian?
Jawabku : dinikmati saja!
Hehehehe dia bilang masa kesepian dinikmati?

Begini aku jelaskan... semua orang pernah merasakan kesepian. Bahkan orang yg memiliki pasangan. Ada saat2nya berpisah (sementara). Jika aku mengalami kesepian, aku akan alihkan dengan melakukan apa yg aku suka, bisa dengan menonton film, memasak, ngobrol dengan teman atau play FB seperti yg aku lakukan sekarang :D
Tapi ada suatu hal yg harus disadari kembali, bagaimana pun akan ada rasa sepi menyergap sesekali. Lalu apakah kita harus galau atau sedih? Don't be... nikmati saja... saat sepi itu datang, mungkin kita bisa merenungkan apa kesalahan kita yg perlu dikoreksi, sesekali mengenang orang2 yg pernah hadir dalam hidup kita. Atau memikirkan apa yg ingin kita capai di masa datang. Apa saja....saat sepi itu datang, alihkan dengan berpikir. We never know...siapa tahu ada 'sesuatu' yg kita dapatkan dari berpikir itu.
So...enjoy your loneliness ... sometimes that's good for us :)

No comments:

Post a Comment