Sunday, April 7, 2013

Pangeran Charles, Lady di & Camila :)

Aku pernah mendengar cerita ttg seputar kehidupan pangeran Charles & Lady Di. Pangeran Charles pernah ditanya kenapa dia memilih Camila sedangkan sudah jelas Lady Di lebih cantik, lebih muda...pokonya penampilan luarnya lebih indah. Sang pangeran menjawab, Lady Di memang cantik sekali...mendekati sempurna sebagai seorang wanita dari TAMPAK LUAR-nya tapi dia tidak nyaman diajak bicara ber-lama2 juga tidak senang bercanda. tapi Camila, bersama wanita ini pangeran merasa nyaman, mereka bisa berbincang ber-jam2 lamanya serasa wanita ini bisa membuat sang pangeran tertawa-tawa.
Kisah ini, adalah sebagai contoh, bahwa penampilan luar tidak menjamin bisa membuat pria merasa puas. Tapi yg terpenting adalah inner beauty, body language & isi dari otak sang wanita. Justru yg tidak mudah ini membetulkan dalamnya diri si wanita dibanding luarnya. Tampak luar di jaman era modern ini bisa mengubah atau membuat apa saja tapi karakter, pembawaan & isi otak itu....harus dibentuk & dipupuk.
Jadi para ladies, jangan merasa diri kamu jelek atau tidak layak. Ayoooo kalian harus menggali terus talenta & inner beauty-mu :)

No comments:

Post a Comment