Sunday, April 7, 2013

Pernahkah patah hati

Ada yg bertanya pada aku : Pernahkah mbak Tharie patah hati? Tahukah rasanya sangat sakit?
Jawabku : Pernah donk...hehehe .. aku ini masih manusia, of course aku pernah patah hati & merasakan sakit hehehehe :p

Tentunya aku pernah sedih atau galau hehehe... Walau aku dengan pencapaian yg aku miliki...aku tidak mau jaga image, artinya se-akan2 aku ini baik2 saja selalu. Aku pernah menangis, kadang2 putus asa pun aku alami, juga sakit hati.
Tapi bedanya aku dulu & sekarang, saat aku mengalami hal yg tidak enak/menyedihkan...aku luapkan se-jadi2nya...entah dengan menangis atau sharing pada teman2 terdekatku. Setelah itu aku mulai merenung...dimana letak kesalahanku (jangan hanya bisa menyalahkan orang lain)...aku terus mencoba bangkit...aku terus menerus mengingatkan diri aku bahwa aku masih memiliki misi visi yg belu selesai juaga aku menyadarkan diri aku...walau ada beberapa pihak yg menyakiti aku...tapi banyak pihak yg menyayangi aku & masih membutuhkanku.
Disitulah akan timbul kekuatan baru...walau tidak mudah tapi pasti bisa.

So...saat kamu sedih, patah hati, sakit hati atau murka...karena orang2 yg kita sayang & kita cinta, habiskan dahulu kesedihanmu...menangislah jika ingin, lalu bicara dengan orang2 yg bisa membuat dirimu up kembali, lalu dukung diri kamu sendiri & yg terpenting...selalu ingat... walau banyak yg menyakitimu...kamu ini tetap BERHARGA & punya value tersendiri...bukan kamu yg rugi kehilangan mereka..tapi mereka kurang beruntung memiliki dirimu :)
Ayoooo semangat! Apa pun yg terjadi...like it or not...You have to be strong! Tunjukkan pada mereka bahwa kamu ini sebenarnya pilihan terbaik mereka :) jadi yg rugi mereka bukan kamu :)

No comments:

Post a Comment