Sunday, April 7, 2013

Hati-hati terhadap orang2 di sekelilingmu

Guys, hati2 lho terhadap orang2 di sekitar kamu. Ini serius lho... ada penyakit yg namanya cari muka atau ber-muka dua. Berbicara pada kita se-akan2 sangat baik tapi ternyata di belakang kita hanya menjelekkan kita. Aku paling takut ama orang berpenyakit begini, ngeri aja... . Tapi aku bersyukur juga, dari orang2 yg beginian, aku nemuin species yg harus dihindari. Hanya satu kata (bukan kata2 asli aku tapi aku suka) : SEBELUM NUNJUK ORANG LAIN, PASTIKAN TANGANMU BERSIH! 1 jari menunjuk orang lain, 4 jari menunjuk pada diri sendiri. Pantesan hidup kamu begitu....hmmm kesian banget aku ama kamu :) Hidupmu...cuma jadi ekor bukan kepala!
Makin kamu iri hati atau bermulut jahat....makin besar kesempatan kamu trip go to hell. It's your choiceeeeee mau kemana setelah kamu habis waktunya.
Aku? Ya pastilah MEMAAFKAN KAMU! AKu gak mau abisin waktu kamu buat orang2 yg seperti kamu. Waktu-ku, hidup-ku, pikiran-ku lebih baik digunakan dengan hal2 yg lebih PENTING. Sorry ya...kamu2 yg begini ama aku...benar2 GAK PENTING! :)
Guys, BE KIND TO EVERYBODY & DON'T KEPOOOO hahahaha :)

No comments:

Post a Comment