Wednesday, December 26, 2012

Aku adalah proyek Tuhan



"Setiap kali mengucapkan aku BERHARGA di mata Tuhan hatiku pasti tersentuh. Smtimes i can drop my tears. Aku selalu mengucapkannya berulang kali belakangan ini. Krn aku yakin sesuatu yg indah sedang terjadi dlm hdp-ku bergerak dengan agresif. Sdh lama aku diam di titik yg terendah. Skrg..adalah waktunya untuk beranjak naik ke titik tertinggi dlm hidupku.
Pembentukkan Tuhan terhdp aku hampir rampung"

Ya, aku hampir rampung...karena aku adalah proyek Tuhan.
Banyak kali aku membuang waktu bersama Tuhan.
Hari-hari lalu aku lewati hanya menggunakan kekuatan sendiri.
Aku sempat marah & protes dengan semua yg aku alami...
Tapi sekarang ini aku tahu Tuhan sedang membentukku untuk menjadi indah sesuai rencana-MU.

Pagi ini aku berbicara dengan seorang senior aku, dia mengatakan makin banyak kejadian yang aku alami... menjadikan aku seorang dengan pribadi yg kuat & kokoh.
Suatu hari nanti aku bisa banyak membantu orang2 menemukan gambar dirinya.
Perkataan dia ini... sungguh menyentuh hatiku.
Sesaat aku menangis... banyak perasaan yg berkecamuk di dalam hati & pikiran ini.
Aku sempat bertanya padanya, akankah aku pulih cie?
Dia mengatakan dengan ..PASTI ..Tuhan akan pakai hidupmu dengan hebat. Amin!

Aku sekarang mengerti kenapa Tuhan membentuk aku dengan keras.
Bukannya aku tidak sadar, Tuhan terus menangkap aku dengan segala cara.
Dulu aku terus berlari... tapi tangan Tuhan terus mengejarku.
Ini aku sadari dengan penuh. Tuhan memilih aku bukan aku yg memilih Tuhan.
Kadang manusia merasa dia yg memilih Tuhan ..tapi pada kenyataannya bukan seperti itu.
Tuhan-lah yang memilih umat-Nya.

Dunia hanya melihat rupa tapi aku tahu Tuhan melihat hati kita &
memperhitungkan semua tetesan air mataku yg jatuh.
Tuhan tidak pernah meninggalkan aku.
Sekarang aku tahu kecantikkan yang sesungguhnya adalah terpancar dari hati
Aku ingin memberi kehangatan kepada orang2 sekelilingku
Selalu memberikan senyuman tulusku, mengasihi sesama tanpa pamrih,
selalu menolong sesamaku dengan ikhlas.
Dan aku percaya apa yang aku tabur itu yang aku tuai.
Sekarang aku sedang menanggung salib tapi aku tahu Tuhan memberi kekuatan penuh.
Aku adalah PROYEK TUHAN! Tuhan sedang membentuk aku!

Dear GOD,
Aku sekarang mengerti, apa yang sedang Tuhan kerjakan dalam hidupku
Aku adalah proyek-MU.
Semua gesekkan yang terjadi dalam hidupku membuat aku makin kokoh.
Tuhan, aku bersyukur dengan semua talenta yang KAU berikan dalam hidup-ku.
Aku tidak akan berlari lagi, Tuhan.
Ini aku...,aku sudah berada dalam genggaman-MU.
Sesuatu yang indah sedang menunggu-ku
Ajar aku terus berjalan di dalam jalan-MU
Tuhan bantu aku kuat dalam menghadapi hari2 ini,
mungkin banyak cemooh yg akan datang..
tapi Engkau melihat hati-ku & kerinduan-ku.

"ME, THARIE LILY, THE GOD'S DAUGTHER, I AM CREATED BY GOD!"

I wanna say thank you to all my friends, who supports, cares & concern to me...
I love you! *hug*

By, Tharie LIly








No comments:

Post a Comment