Thursday, December 27, 2012

Berjuang demi cinta


Hidup bersamamu adalah suatu hal yg sangat luar biasa...
Banyak hal yg kita lewati baik suka mau pun duka.
Aku menganggap perjalanan cinta adalah sebuah'PEPERANGAN'.
Karena kita harus terus BERJUANG mempertahankan cinta kita sampai titik darah penghabisan
Tahukah kamu, perjuangan itu tidak bisa diraih tanpa CINTA yg TULUS, KESEHATIAN, KERJASAMA & PERNGERTIAN antara kita...
Sebenarnya arti dari semua itu bukan TANPA adanya PERBEDAAN PRINSIP yg menimbulkanARGUMENTASI yang bukan tidak mungkin menimbulkan KEMARAHAN/KEKECEWAAN .
Tapi dari situlah kita akan bertambah KUAT , karena dari PERBEDAAN itu kita melahirkanKEKUATAN BARU yaitu saling ...PENGERTIAN akan KARAKTER & KEINGINAN dari diri kita masing2. ...

Tapi kamu pada akhirnya, merasa perbedaan itu adalah keretakkan antara kita.
Tahukah kamu betapa sakit hati ini saat engkau memvonis untuk MUNDUR dari peperangan.
& tahukan kamu, tidak ada satu pun pasangan di dunia ini yg SEMPURNA,
dengan siapa pun kamu bersama nantinya, PERBEDAAN & KONFLIK2 akan selalu ada.
Kenapa kamu bukannya berusaha untuk MENYATUKANNYA KEMBALI tapi kamu mengambil keputusan untuk berpisah...
Apakah tak ada sedikit pun tersisa di hatimu bagaimana aku selalu berjuang untuk menyenangkan hatimu? Kemanakah ingatanmu tentang pengorbanan2 yg telah aku berikan?

Pengorbanan yg paling BERHARGA yg telah kuberikan: WAKTU , AIR MATA , KESEMPATAN &HATI yg TULUS ...
Jika aku bisa kembali ke masa lalu..aku ingin sekali berusaha memperbaikki semua kekurangan-ku.
Tapi itu suatu hal yg tidak mungkin, bukan?
Hanya kata maaf yg bisa terucap dariku, maaf aku TIDAK BISA menjadi seseorang ygSEMPURNA untuk diri-mu, walau pun aku selalu mencobanya.

Maukah engkau membuka mata hati & pikiran-mu,
bahwa tak ada seorang pun di dunia ini yg sempurna walaupun kamu sekali pun.
Mengapa kamu tidak mencoba untuk menyadari... Bahwa TUNTUTAN mu sungguh tidak masuk akal? Belajarlah lebih menerima semua kekurangan pasangan-mu,
karena dia pun akan melakukan hal yg sama terhadap-mu....
Cintailah pasanganmu kelak bukan karena KELEBIHANNYA tapi berikut dengan KEKURANGANNYA...
Hargailah apa yang dia perbuat untukmu....


P.S :Dear, thanks for everything...
Cinta-ku tak pernah hilang ...
Akan kusimpan baik2 di tempat yg paling istimewa di hati-ku
Aku tidak akan pernah menyesali dengan apa yg terjadi..
Karena aku telah berjuang, bertahan waktu demi waktu,
dan aku bangga bahwa aku memiliki cinta yg tulus utk-mu.
Bertemu & sempat menghabiskan waktu bersama-mu adalah hal yg indah
Aku akan selalu berdoa untukmu, dear...

With love,
Someone

(by Tharie Lily)

No comments:

Post a Comment