Wednesday, December 26, 2012

Menjalin hubungan

Awal menjalin sebuah hubungan adalah hal yg sangat mudah. Hal yg tersulit adalah membina & memelihara hubungan itu tetap awet adalah hal yg tersulit. Sekedar saran bagi para wanita, biasanya memang sang pria mengejar dengan segala cara untuk mendapatkanmu. Se-akan" kamu menang di atas angin... eiiiittts hati"..itu baru awal. Hal ini jangan sampai membuatmu takabur.

Kenapa aku menulis spt ini? Krn aku byk nih terima keluhan bahwa si pria berubah stlh berhasil mendapatkan/menjalin hubungan kasih. Ini dikarenakan salah satunya hukum SEBAB AKIBAT. Aku tidak menghakimi disini tapi aku ingin mencoba meleraikan sdkt... ; jangan krn saat awal si pria mati"an mengejar, lalu bertindak se-olah" si pria sllu takut kehilangan atau manut (patuh) selamanya....lalu si wanita mulai bertindak 'semau gue'...misalnya : melarang ini itu, meminta ini itu yg kdg" tidak masuk akal atau berlebihan. Awal" ya...mungkin dipenuhi semua, lama kelamaan si pria bisa jengah (bosan/tdk tahan)....klo sudah begitu ya pastilah memberontak...mulai galak & berubah sikapnya.

Nah kalau sudah begitu, si wanita mulali curiga, ber-prasangka yg ngalor ngidul makin bertindak over protective...si pria makin dikerasin ya makin ber-ulah...hadooohhh lama" hubungan itu seperti neraka saja adanya yg ada bukan happy tapi makan ati!
Coba deh lebih dewasa & koreksi diri sendiri....apakah ada sikap yg tidak baik di diri kita sendiri, jangan selalu mempersalahkan pasangan atau selalu curiga....

Jika kamu masih mencintai & ingin bersama, kamu pun harus ikut andil untuk memperbaikki hubungan dengan segala daya upaya....kecuali ya kamu sudah tak ingin lagi bersamanya.
Jangan membuat hubungan kasih itu memberatkan hati & hari"mu... karena hubungan kasih itu seharusnya menyenangkan :) bukan merisaukan atau menyedihkan/menyengsarakan :)
Yuuuukk ahhh koreksi diri sendiri..jangan terus mempersalahkan si pria :)
Be wise, girls ...Have a nice day!

No comments:

Post a Comment