Wednesday, December 26, 2012

Zona nyaman

 Hari ini aku membaca sebuah buku, isinya bagus sekali.
Tentang selama ini seringkali kita cukup berpuas saja dengan keadaan kita tanpa berani melangkah lebih jauh lagi & menjadi malas.
Dimana kita berada mungkin bukan suatu tempat yang buruk, tetapi kita tahu bahwa itu bukan tempat seharusnya kita berada.

Seperti org yg sedang berdiet, target... sebenarnya 20 kg tapi bgt turun 5 kg langsung merasa puas pedahal bukan itu target utamanya. Akhirnya berhenti...mungkin suatu hari nanti berat badannya akan bertambah dari sebelumnya. Jadi jika kita sudah mempunyai target....kejar terus!

JANGANLAH CEPAT MERASA PUAS dengan sedikit perkembangan tapi kejarlah terus sampai garis akhir. Beranilah melangkah dari zona kenyamanan anda, krn Tuhan punya lebih banyak & lebih bagus lagi, kejarlah terus & tetaplah PERCAYA!
Begitu kita melangkah keluar bukannya mudah, tetapi perlu diketahui orang2 yang melihat impian2nya tercapai adalah orang2 yang ULET, ..memiliki TEKAD & org2 yg menolak untuk merasa puas di tengah jalan.
Kata2 ini yg aku suka : KITA DICIPTAKAN UNTUK SESUATU YANG LEBIH BESAR DARIPADA HANYA CUKUP BAIK !!!
Coba lihat diri sendiri & katakanlah,"AKU TIDAK AKAN PUAS HANYA MENJADI SEORANG YANG BIASA2.
Segala sesuatu mungkin sulit. Tidak ada yg mendukung aku, tetapi aku akan tetap MENCARI TUHAN.
Aku akan percaya Tuhan untuk menolong aku memperluas cakrawala-ku & tetap mempercayai segala hal yg IA peruntukkan bagiku. Aku akan tetap maju ke TANAH PERJANJIAN".

PERBESARLAH VISI ANDA! Anda mungkin telah mengalami suatu penundaan, tetapi itu tidak masalah; anda dpt mulai lg hari ini juga. Anda hanya perlu memusatkan perhatian anda kpd sasaran anda, menetapkan perjalanan anda, & memiliki sikap.

Katakan : AKU TIDAK AKAN PUAS DENGAN SEDIKIT KASIH & SUKACITA,SEDIKIT DAMAI & KEPUASAN ATAU SEDIKIT KEBAHAGIAAN. TIDAK, AKU AKAN MERAIH POTENSIKU YG SEUTUHNYA. AKU AKAN MULAI MEJALANI KEHIDUPANKU YG TERBAIK SEKARANG INI!!!

Sebagian kata2 itu aku kutip... tapi aku sungguh suka dengan kata2 tersebut...
kadang2 kita harus puas dengan hal-hal tertentu, tapi di hal-hal tertentu kita tidak boleh berpuas.
Aku tahu ...anda tahu dimana & kapan kita tidak boleh berpuas diri....

Okay deh teman2...semoga bermanfaat ya...

No comments:

Post a Comment