Wednesday, December 26, 2012

Doa pelayanan Malaikat



Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, yang penuh kuasa, aku memakai "Perintah yg berlaku dari Allah yg Maha kuasa kepada para malaikat" :

1. Untuk melindungi aku & keluargaku dari setiap serangan roh-roh jahat & orang" yg membenci aku & keluargaku.

2. Untuk mendorong aku & keluargaku, supaya selalu berada di atas setiap keadaan & setiap krisis apapun.

3. Untuk mencegah, supaya senjata apa pun yg ditujukan kepadaku & keluargaku tidak akan berhasil sehingga aku & keluargaku tidak akan hancur atau gagal, melainkan menjadi pemenang, bahkan lebih dari pemenang oleh Tuhan Yesus Kristus.

4. Untuk mengingatkan terus menerus kepada langganan-langgananku yg berhutang kepadaku (perusahaan" yg aku kelola & keluargaku) untuk melunasi pembelian"nya segera.

5. Untuk mendorong pembeli" & calon pembeli yg mencari produk" yg dihasilkan oleh perusahaan" yg aku & keluargaku kelola sehingga mereka membeli.

Dalam nama Tuhan yesus Krisitus, amin.

No comments:

Post a Comment