Wednesday, December 26, 2012

deklarasi iman



1. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku kenakan seluruh perlengkapan senjata Allah :

a. ketopong keselamatan

b. baju zirah keadilan

c. ikat pinggang kebenaran

d. kasut kerelaan memberitakan injil damai sejahtera

e. perisai iman

f. pedang roh yaitu Firman Allah

Firman Tuhan berjanji, bahwa aku dapat memadamkan semua panah api dari si jahat. (Efesus 6:10-17)



2. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku menerima Firman Tuhan yg ada hidup Zoe di dalamnya, yg membuat hidupku menjadi Terang, dan Terang ini membuat hidupku tidak bisa dikuasai kegelapan, yaitu : hal-hal yg membuat tidak bahagia, kehancuran, kemiskinan, kegagalan & sakit penyakit, kuasa gelap & kuasa peramal. Mulai hari ini, aku menerima Firman Tuhan tersebut, & aku diberi kuasa menjadi Anak Allah. Posisiku mulai saat ini adalah Anak Allah (Yoh 1:4, 5, 12)



3. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku telah menerima Firman Tuhan yg di dalamnya ada hidup Zoe. Maka posisiku ada di dalam Yesus, seperti ranting yg melekat pada pokok anggur yg benar yaitu Tuhan Yesus Kristus, maka : aku akan berbuah lebat yaitu aku bisa melakukan segalanya, aku tidak akan gagal lagi, aku tidak akan miskin lagi, aku tidak akan bangkrut lagi, aku tidak akan sakit"an lagi, dalam nama Tuhan Yesus Kristus (yoh 6:53, 56 & Yoh 15:5)



4. Karena aku di dalam Tuhan Yesus Kristus, maka mulai saat ini penghukuman, yaitu : kegagalan, kehancuran, sakit penyakit, kuasa gelap, akar pahit, kutuk hutang, kutuk" tidak menguasai hidupku lagi. Hukum Roh tentang hidup Zoe berkata : karena aku ada di dalam Tuhan Yesus Kristus, maka aku dibebaskan dari pengaruh kuasa dosa, kuasa maut, kuasa kegagalan, kuasa sakit penyakit (Roma 8:1-2)



5. Dalam nama Tuhan yesus Kristus, aku telah menerima kasih Allah yaitu AGAPE, maka aku bisa mengasihi orang" yg memusuhi aku. Aku menerima kerukunan dari Tuhan, maka sekarang hidupku penuh dengan Agape & kerukunan, & Tuhan akan memerintahkan BerkatNya ke atasku (mzm 133:1-3)



6. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan berjanji bahwa : karena aku & keluargaku adalah satu bangsa yaitu : bangsa yg terpilih, imamat yg rajani, umat kepunyaan Tuhan sendiri, & satu bahasa yaitu : bahasa iman, satu visi maka apa yg aku & keluargaku rencanakan akan terwujud & berhasil oleh nama Tuhan Yesus Kristus (Kejadian 11:6, 1Petrus 2:9)

No comments:

Post a Comment