Wednesday, December 26, 2012

Komentar untuk plus size

AKu berterima kasih dengan para pemberi komentar untuk para wanita" plus size yg cantik" ini. Tapi aku menghimbau, untuk memberi komentar yg sopan tanpa ada cemoohan. Kami disini bukan untuk jadi cemoohan. Kami menolak intimidasi. Karena kami pun normal. Perbedaan kami hanya dari berat badan saja. NOBODY PERFECT in this world....mungkin aku harus terjemahin dengan bahasa indonesia juga ya TIDAK ADA YG SEMPURNA DI DUNIA ini kalau bisa aku ingin menterjemahkannya dengan berbagai bahasa :).
Seyogyanya sebelum kalian mentertawakan atau meng-intimidasi seseorang, melihat pada diri sendiri, sudah sempurnakah diri anda? Krn jika tidak...itu kata" itu akan kembali pd diri anda sendiri. Semacam boomerang. Org akan melihat anda...oooh org yg mencemooh org ini rupanya cuma spt itu ...akhirnya anda membiarkan anda sendiri ditertawakan oleh org". Yuk ah...saling MENGHARGAI sesamanya, saling mendukung...jika kalian belum bisa mengerjakan hal": besar dimulai saja dengan hal" kecil yaitu saling mendukung sesamanya bukan menjatuhkan....
Oya satu lagi...sebelum berkata atau melakukan sesuatu, coba balikkan dulu kata" itu kepada diri sendiri, enak-kah jika anda yg dikririk, ditertawakan atau diintimidasi? Nah aku tau jawabnya 100% tidak enak. And satu lagi, kata" gak enak itu bukannya membuat dorongan (selalu alesan-nya seperti ini) tapi kamu tahu kah itu bisa menghancurkan perasaan seseorang? Jadi...yuk kita sebagai manusia yg terpelajar harus tau bagaimana ber-kata".
Thaaaanks all buat semua perhatiannya. Love you!

No comments:

Post a Comment