Wednesday, December 26, 2012

pertemuan


Beberapa waktu terakhir ini aku banyak dipertemukan dengan orang-orang baru.
dengan seketika saja aku banyak mendapat pengalaman yang baru.
Jujur... tidak semua orang-orang baru ini membawa pengaruh yang baik terhadap diriku.
Tapi tidak sedikit aku dipertemukan dengan orang-orang yang sangat baik & selalu memberi dukungan terhadap aku.... , mereka membantu aku untuk maju terus ke arah kebaikkan.
Di notes kali ini aku ingin berbagi sedikit tentang 'PERTEMUAN'

As usual, aku selalu terbuka di setiap notes aku, tak ada yang tersembunyi.
Aku tidak mau menyembunyikan sesuatu karena aku ingin setiap teman yg membaca bisa mendapatkan hikmah dari pengalaman aku.

Saat ini, aku merasakan tarik menarik di dalam diri aku, antara ke arah kebaikkan & keburukkan.
Aku tahu Tuhan sedang bekerja untuk merebut aku dari tangan iblis.
tapi aku pun merasakan bahwa iblis tidak tinggal diam...
Tapi aku tidak mau membesarkan kerjaan iblis disini.
Aku hanya ingin teman-teman lebih waspada terhadap situasi dimana Tuhan akan menyelamatkan kita.
Si jahat iblis yang mengira sudah mendapatkan aku sedang bekerja sangat giat untuk menarik aku kembali, si jahat ini ingin aku ingin tetap berada dalam genggaman mereka.

Aku dibuat sangat kebingungan... karena si jahat ini dengan tipu dayanya menyerang di sisi yg aku akui sangat lemah... aku diserang habis-habisan.
Aku mendapat pelajaran yang sangat berharga disini...
Jangan lengah terhadap serangan iblis! Mereka hanya pintar membodohi kita...
Kita anak2 Tuhan sudah memiliki kekuatan dari pada-Nya, kita harus menggunakannya!
Jangan lengah...

Di satu sisi aku sangat bersyukur bertemu dengan orang-orang yang sangat rohani.
Mereka memberi insight terhadap aku, bahwa aku akan dipaka Tuhani dengan heran.Amin!
Tapi di satu sisi yang lain, aku dicampakkan oleh orang-orang yang baik sudah aku kenal lama atau dengan orang yang baru aku temui.
Orang baru ini seakan sangat manis & ber-tutur kata yang sopan.
Memuji kita, se-akan2 dia benar2 akan selalu ada buat aku.
Tapi selanjutnya, mereka tetap mencampakkan-ku.
Ini sangat ber-tolak belakang sekali.....
Dan ini sangat berat jika aku tidak mengingat bahwa masih banyak orang yang berusaha membuat aku bangkit. Karena aku mengalami perasaan yang sangat berbeda.
Oleh karena itu, di notes ini juga... aku minta teman-teman seiman bantu aku dalam doa.
Aku mengalami hal yang benar-benar sangat sulit.

Senior-ku pernah bilang aku tidak boleh marah tanpa sebab disini tapi kali ini aku sedang tidak marah,
aku ingin minta semua teman yang concern terhadap aku untuk membantu aku dalam doa.

Juga aku ingin memberitahukan teman-teman, lebih buka mata & hati...
Tidak semua orang yang kita temui itu bermaksud baik terhadap kita.
Mungkin mereka pun bukan bermaksud jahat,
tapi tanpa disadari mereka dipakai alat untuk menjatuhkan kita.
Si iblis yang jahat mengetahui apa kelemahan kita.
Oleh karena itu, di hari-hari yang jahat ini, kita harus lebih waspada.
Jangan masuk tipu daya iblis! Gunakan mata rohani kita...
jangan bilang kita tidak tahu mana yang benar & yang salah.
Untuk mengetes itu baik & benar kita bisa mengeceknya ada damai sejahtera atau tidak.
Semanis apa pun tawaran iblis, akhirnya selalu menyedihkan.
Iblis bisa memberi kesenangan & kenikmatan dunia, tapi selalu diakhiri dengan kehancuran!
Satu yang iblis tak bisa tiru dari Tuhan, dia tidak bisa memberi damai sejahtera terhadap kita sepeti yang Tuhan berikan terhadap kita anak-anakNya.

Terus ber-jaga2.... iblis mengaum-ngaum seperti harimau yang setiap saat bisa menerkam kita.
Sedikit pun kita tidak boleh lengah di hari-hari jahat ini!
Sudah tidak ada waktu lagi untuk ber-leha2

Aku bukan orang yang sempurna, tapi aku percaya semua yang aku alami ada maksudnya.
Aku amin-kan semua insight yang Tuhan beri terhadap aku.
Satu yang aku tahu aku akan bangkit lagi!
Aku tidak mau mengatakan bangkit dari kehancuran karena aku tidak hancur.....
aku cuma sedang berada dalam serangan iblis, dan aku tahu aku adalah pemenang!
Aku mengampuni semua orang-orang yang menyakiti aku, karena aku menemukan fakta bahwa mereka hanya dipergunakan iblis... aku tidak mau membenci mereka.
Aku tahu aku dalam proses pembentukkan Tuhan,
aku sedang belajar supaya aku bisa menolong orang-orang yang mengalami penderitaan sepertiku.

Thanks to all my friends yang selalu berdoa & membantu aku.
Dengan segala kerendahan hati aku, kali ini aku minta bantu doa-nya.
I love all my friends!
GOD BLESS YOU!

Best regards,
Tharie Lily (>^____^)>







No comments:

Post a Comment