Saturday, December 29, 2012

Showing my legs


Here... i showing my legs.. lol. Some pf people asking me why i never showing my legs. Now... you can see my legs..hahahaha.

Selama ini aku memang tidak pernah memakai baju yg memperlihatkan kaki aku, ya..ada beberapa alasan kenapa... tapi yang pasti aku tidak nnyaman saja & aku suka baju" yg panjang. Mungkin aku akan mulai merubah cara berpakaian aku ke depannya.
Tapi intinya buat aku, aku ingin nyaman berpakaian seperti apa yg aku suka bukan karena orang lain suka. Karena dengan nyaman aku dalam cara berbusana aku, aku lebih percaya diri lagi. Tapi bukan suatu hal yg mustahil...aku akan berubah suatu hari nanti. Karena manusia itu pasti akan berubah dalam hal berbusana dengan bertambahnya waktu :)

Nah...enjoy to see my legs hahahahahaha...
Have a blessed day, all!

No comments:

Post a Comment