Wednesday, December 26, 2012

Tuhan mendidik aku dengan keras

Tuhan mendidik aku dengan keras. Awalnya aku menggerutu. Tapi skrg aku tahu...karena Tuhan sangat sayang dengan diriku, Dia mau aku kuat & berkarya untuk orang lain :) . Apa yg aku lalui semua adalah rencana daripadaNya. Apa yg aku alami adalah luar biasa. Kadang" aku ter-heran" sendiri & bertanya darimanakah kekuatan itu berasal. Akhirnya aku menyadari lagi...bahwa Dia sedang mendidik aku tapi mempersenjatai aku dengan kekuatanNya. Ber-kali" aku jatuh tapi ber-kali" pula aku bangkit. Skrg ini bukan waktunya lagi untuk mengasihani diri sendiri tapi mencari apa tujuan & rencana Tuhan untuk diriku. Sungguh beruntung aku menyadari misteri dari semua ini.
Jika aku BISA....aku yakin kalian pun bisa... karena Tuhan menciptakan kita sederajat apa pun bentuk luar kita :)
Ada AMIN? :)

No comments:

Post a Comment