Wednesday, December 26, 2012

Kehidupan berjalan terus

Kehidupan berjalan terus...tak bisa menunggu kita. Waktu berjalan sangat cepat. Like it or not...detik terus maju. Lalu apa kita tetap akan berjalan di tempat? Sangat tidak bijaksana itu. Kita harus terus bergerak bersama waktu. Pikirkan baik" apa yg bisa kita perbuat dengan hidup kita. yg sudah pasti yg bermuatan positif. Jangan habiskan waktu" kita dengan hal" yg bermuatan negatif. Rugi sekali!
Aku pribadi terus bergerak, aku berpikir, walau aku hanya bagian yg sangaaaat kecil dari dunia ini tapi aku ingin hidupku berguna. Waktu yg ada jangan sampai terbuang percuma. Banyak sekali yg ingin aku lakukan terutama bagi sesama & Tuhan. Seperti aku memiliki majalah BALGA ini... aku ingin media ini bisa menghasilkan sesuatu yg berguna; tidak hanya untuk plus size tapi untuk masyarakat Indonesia.
Ayo kita sama" terus bergerak & berpikir apa yg kita bisa lakukan untuk sesama yg membutuhkan. Jangan memakai alasan tidak memiliki harta benda yg berlebihan. Tanpa itu kita bisa koq berbuat sesuatu untuk sesama. Dengan saling mendukung, menghibur & menjadi pendengar setia jika teman ada yg kena masalah juga itu namanya sudah berbuat sesuatu. Tingkatkan terus hal ini... Wuiiiih akan sangat indah hidup ini :) Sssst jangan meilhat ke atas terus...ayo lihat ke bawah...masih banyaaak sekali yg membutuhkan kita :) be kind, guys....Tuhan pasti perhitungkan semuanya krn pada akhirnya semua harus menghadap Tuhan untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan kita di dunia ini :)

No comments:

Post a Comment